Selamat datang di Portal Internsip Dokter Indonesia  

Daftar Berita KIDI Propinsi

Profil Wahana: RSUD Praya Lombok Tengah

Jakarta, 01-02-2017 [ 02:00 ]

Nama Rumah Sakit                                           : RSUD Praya

Alamat Rumah Sakit                                         : Jl.H.L Hasyim Praya

Nomor Telepon Rumah Sakit                          : (0370) 6635050

Direktur Rumah Sakti                                       : dr.Muzakir Langkir

Dokter Pendamping                                         : 1. dr.H.Basirun,MMRS

                                                                              2. dr.Ramdlani Yuliarti Abbas

PERJALANAN MENUJU LOKASI

Perjalanan dari Pelabuhan Lembar lombok Barat  menuju Kota Praya Lombok Tengah bisa ditempuh selama ± 1 jam menggunakan travel atau sewa. Biaya travel Rp.100.000 (sekali jalan). Perjalanan juga bisa ditempuh dengan Taxi atau angkutan umum lainnya, namun apabila perjalanan dimulai dari Bandara Internasional Lombok yang merupakan kawasan lombok tengah, perjalanan bisa ditempuh selama ± 15 Menit menggunakan Taxi atau jasa travel. Infrastruktur jalan dari Bandara Internasional Lombok menuju RSUD Praya sudah baik.

KOMITMEN WAHANA

Dokter internsip selalu diusahakan untuk terlibat dalam program kegiatan yang diadakan oleh Rumah Sakit baik dalam kegiatan pelayanan perawatan pemeriksaan maupun dalam pelayanan penyuluhan Kesehatan. Kegiatan penyuluhan pelayanan kesehatan dilakukan di dalam ruang lingkup rumah sakit yang ditujukan bagi para pengunjung Rumah Sakit guna memberikan wawasan dan informasi seputar dunia kesehatan. Dalam pelayanan penyuluhan kesehatan yang dilakukan, masing-masing dari para dokter intrensip telah buatkan jadwal pelayanan penyuluhan kesehatan yang dimana kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan satu kali dalam seminggu secara bergiliran dengan tema yang berbeda-beda.

FASILITAS WAHANA

Tidak ada fasilitas rumah dinas maupun mobil dinas yang disediakan oleh pihak rumah sakit bagi para dokter internsip. Akomodasi dan Transportasi ditanggung secara pribadi oleh masing–masing dokter internsip selama mereka berpraktik di RSUD Praya, namun dari pihak Rumah Sakit akan menanggung biaya transportasi di akhir masa kerja bagi para dokter internsip sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah).